Memuat...
Home » » Folder Protect + Crack


 Pada kesempatan kali ini saya akan share kembali aplikasi yang berfungsi untuk melindungi folder kita yang bersifat privasi atau pribadi dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

 Password Protect Folders:
Folder Protect menawarkan konsep baru 'Data di Gunakan' perlindungan. Ini tidak hanya melindungi sandi folder dan file, tetapi juga memungkinkan Anda memilih tingkat keamanan data Anda, sehingga Anda dapat memilih membuat file Anda tidak dapat diakses, tak terlihat, menghapus-bukti atau menulis-dilindungi.


 Access Protected Items:
Sesuaikan jenis keamanan untuk membuat file dan folder diakses tetapi menghapus-bukti dan menulis-dilindungi. Anda juga dapat mengakses file yang tersembunyi dengan memberikan jalur yang tepat dari file-file di RUN, Windows Explorer atau dengan menggunakan mode DOS.

 Hide Files and Folders:
Folder Protect menyembunyikan data Anda sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilihat, mencari atau dihapus tanpa mengetahui jalan yang benar atau password Anda. Data tersembunyi akan tetap terlihat bahkan jika Anda restart PC Anda atau pilih 'Show Hidden File.

Download Disini !


Atau


Blog, Updated at: 20.10

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. HIDUP INI PENUH DENGAN RINTANGAN - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top