Memuat...
Home » » Bandwidth Monitor


 Monitor bandwidth akan menampilkan informasi yang berguna tentang konsumsi bandwidth dari sistem komputer termasuk laporan harian, mingguan dan bulanan, gambaran konsumsi bandwidth saat ini, laporan bandwidth yang kustom, dial up sesi dan tarif per jam. Data dapat diekspor dan didukung antara lain. Modul ini memberikan administrator sistem gambaran singkat dari konsumsi bandwidth dari sistem komputer.

 Networx menawarkan modul tambahan yang membantu dalam proses pemantauan jaringan. Ini termasuk speedmeter yang dapat mengukur (atau perangkat jaringan) throughput jaringan. Alat ini pada dasarnya adalah sebuah tes kecepatan yang akan memonitor lalu lintas jaringan saat ini dan menampilkan kecepatan transfer saat ini, rata-rata dan maksimal.

 Hal ini mungkin lagi untuk setup kuota bandwidth dan peringatan memicu jika 80% dari kuota yang telah digunakan. Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonfigurasi kuota untuk hanya mencakup meng-upload atau men-download bandwidth dan mengaturnya menjadi kuota harian, mingguan atau bulanan.

 Ping, traceroute dan netstat perintah yang tersedia dari menu konteks perangkat lunak monitoring jaringan juga. Pilihannya adalah cukup luas dan memungkinkan pengguna untuk memilih adaptor jaringan individu yang akan dimonitor, mengkonfigurasi pemberitahuan atau mendefinisikan dan mematikan jam sibuk.

 Networx mungkin bukan perangkat lunak jaringan monitoring yang paling canggih tetapi terbukti menjadi solusi yang bagus untuk sistem komputer tunggal.

Features

  • Clear graphic and/or numeric display.
  • Usage reports with export to a variety of file formats, including Excel, MS Word and HTML.
  • Permits close supervision of uploads and downloads.
  • Works with dial-up, ISDN, cable modems, ADSL, Ethernet cards, and more.
  • Includes network information & testing tools with advanced netstat that displays applications using your Internet connection.
  • Option to notify user or disconnect from the Internet automatically when network activity exceeds a certain level.
  • Speed meter to accurately time downloads and report the average transfer rates.
  • Dial-up session journal with detailed information about every session.
  • Absolutely free and does not contain any adware/spyware/malware.

Donwlod disini !


Atau


Blog, Updated at: 22.04

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. HIDUP INI PENUH DENGAN RINTANGAN - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top